Di Hari Pramuka, Ketua Kwarcab Asahan, Agus Ramanda Terima Lencana Melati

Ketua Kwarcab Asahan Agus Ramanda saat disematkan Lencana Melati (Kerangsatu.com)

Kerangsatu.com- Medan . Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Asahan Kak Agus Ramanda menerima Lencana Melati dari Kwartir Nasional Gerakan Pramuka di Lapangan Astaka Medan - Sumatera Utara, Sabtu (31/08/2024) 

Lencana Melati tersebut, disematkan  ketua Mabida Sumut yang diwakili oleh staf ahli, M Arman Effendy Pohan pada upacara Peringatan Hari Pramuka ke 63 tahun 2024.

" Alhamdulillah, terimakasih kepada Pramuka yang telah memberikan penghargaan ini. Tentunya penghargaan akan memberikan motivasi saya untuk terus mengabdi dan berinovasi untuk memajukan gerakan Pramuka ke depan," ungkap Agus.

Penerimaan lencana Melati ini merupakan salah satu tanda penghargaan tertinggi dalam Gerakan Pramuka Indonesia.  Agus dinilai telah  menunjukan dedikasi, komitmen, dan kontribusi luar biasa dalam mendukung tujuan dan misi Pramuka. 

Usai penerimaan penghargaan, sejumlah pengurus berbagai daerah, khususnya kabupaten Asahan langsung memberikan ucapan selamat kepada ketua Kwarcab sembari meminta berswafoto.

Editor : Indra 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال