Dua Anugrah Menjadi Kado PN Kisaran dalam Dirgahayu Mahkamah Agung RI

Ketua PN Kisaran, Halida Rahardhini didampingi PJ Bupati Batubara, Wakil Bupati Asahan, forkopimda saat akan memotong tumpeng Dirgahayu MA RI ke 79 (Kerangsatu.com)

Kerangsatu.com-Kisaran. Pengadilan Negeri (PN) Kisaran, Kabupaten Asahan menerima 2 Anugrah dari Makamah Agung (MA) Republik Indonesia (RI) . Hal tersebut menjadi kado di peringatan hari Mahkamah Agung 2024.

PN Kisaran menggelar resepsi Dirgahayu Mahkamah Agung ke 79 yang dihadiri oleh Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar, Pj Bupati Batubara, Dandim, Danyon, Danlanal TBA, Kajari Asahan dan Batubara dan instansi lainya. “ Tahun 2024 ini, Alhamdulilah, Kami PN menerima 2 anugrah dari Mahkamah Agung,”Ucap Ketua PN Kisaran , Halida Rahardhini, Senin (19/08/2024) di halaman PN setempat.

Anugrah yang diterima, kata Ketua PN merupakan dukungan semua stakeholder, penegak hukum, pihak Kepolisian dan Kejaksaan yang bersama-sama mewujudkan pelayanan terbaik bagi masyarakat.” Harapan saya ke depan PN bisa lebih baik lagi sesuai tema  kita hari ini, yakni peradilan tangguh, Indonesia maju,” ujarnya

Adapun anugrah yang diterima yang sesuai keputusan Mahkamah Agung RI memberikan anugerah tahun 2024, kepada sejumlah  PN , Pengadilan Agama yang perlu memberikan apresiasi  dan penghargaan. Diantaranya adalah PN Kisaran yang menerima anugrah sebagai pengadilan terbaik dalam pelaksanaan gugatan sederhana dan anugrah sebagai pengadilan terbaik dalam pelaksanaan keterbukaan informasi.

Dari kegiatan tersebut, Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin memberikan apresiasi atas anugrah yang diterima, diharapkan anugrah yang diterima bisa menjadi motivasi dalam menjalankan kinerja. “ Semoga PN Kisaran ke depan bisa mendapatkan anugrah lainya,” ucap Taufik.

Hal senada juga disampikan Pj Bupati Batubara H. Heri Wahyudi Marpaung mengucapkan terimakasih atas dibangunnya sinergitas dengan Pemkab Batubara. Apalagi melihat usia Pengadilan yang tentu sudah banyak hal-hal telah dilalui. Artinya pengalaman dalam memberikan pelayanan keadilan sudah tidak diragukan lagi. “ Kami doa-kan semoga PN Kisaran terus bisa mengayomi masyarakat,” cetus Pj Bupati Batubara.

Selian itu, acara juga dirangkai dengan pemotongan nasi tumpeng dan pemberian kue ulang tahun dari forkopimda .

Editor : Indra 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال