Ini Nama Calon Sekda Asahan, Kadis Kominfo, Kadis Pendidikan dan Kadis Perhubungan

Pengumuman hasil seleksi yang di tayangkan di website Pemkab Asahan (Kerangsatu.com)

Kerangsatu.com-Kisaran. Melalui portal resmi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan diumumkan hasil akhir pelaksanaan seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Asahan.

Ada 4 jabatan yang akan di isi oleh para peserta seleksi. Diantaranya untuk posisi Sekretaris Daerah (Sekda) ada 3 nama yang lulus. Yakni Elfina Br Tarigan jabatan sebagai staf ahli bidang ekonomi. Rahmanto sebagai Kadis Dukcapil Asahan, dan Zainal Aripin Sinaga sebagai asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat dan juga saat ini sebagai plt Sekdakab Asahan.

Kemudian untuk posisi Kadis Kominfo Asahan juga ada 3 nama, yakni Iyan Iskandar Daulay sebagai kabid perencanaan pembangunan SDM pada Badan Perencanaan Pembangunan daerah Asahan, Jutawan Sinaga sebagai Camat Buntu Pane, Sugeng Surya Saragih sebagai Camat Meranti 

Untuk posisi Kadis Perhubungan ada Agus Pranoto Kabag hukum Setdakab Asahan, Alber Butar -Butar Kabag Perekonomian Setdakab Asahan dan Muhammad Idris Hasibuan sebagai sekretaris Disporapar 

Selanjutnya untuk Kadis pendidikan Asahan Ada Tua Pardamean, Kabag Organisasi Setdakab Asahan, Ady Putra Parlaungan sebagai Kabag Umum dan Musa Al Bakri sebagai sekretaris Dinas pendidikan.

Terkait hasil tersebut, Plt Kadis Kominfo Asahan, Arbin Tanjung membenarkan pengumuman hasil seleksi tersebut. " Nama nama itu nantinya akan ditetapkan oleh Bupati dan diserahkan kembali ke kementerian. Dan kemungkinan pelantikan akan dilakukan bulan September," ungkap Arbin yang juga sebagai sekretaris Kominfo, Minggu (25/08/2024).

Reporter : S Marpaung

Editor : Indra  

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال