Irfan dan Fiona Terpilih Sebagai Duta Pariwisata Kabupaten Asahan 2024

Duta Pariwisata Kabupaten Asahan 2024, Irfan dan Fiona saat menerima hadiah dan uang pembinaan dari Kadis Porapar dan Kaban Bappeda Asahan (Kerangsatu.com)

Kerangsatu.com-Kisaran. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan melalui Dinas Kepemudaan Olahraga dan Parawisata (Disporapar) menggelar pemilihan Duta Parawisata Kabupaten Asahan tahun 2024. Dan akhirnya Irfan Hardiansyah Simatupang asal Kisaran Timur dan Fiona Azahra Sinaga asal Kisaran Barat terpilih sebagai Duta Parawisata Kabupaten Asahan.

“Harapan kita Duta Pariwisata yang terpilih dapat mempromosikan wisata Asahan, terutama potensi destinasi, produk pariwisata dan program kepariwisataan Kabupaten Asahan, sehingga industri pariwisata yang kita andalkan semakin berkembang dan pengunjung akan bertambah setiap tahunnya,” ucap Sekretaris Disporapar Kabupaten Asahan Muhammad Idris Hasibuan, Selasa (27/08/2024)

Idris menjelasakan kegiatan tersebut telah dilaksanakan sejak tanggal 10 Juni sampai 24 Agustus 2024. Kegiatan ini diikuti remaja putra-putri berusia 17-24 tahun yang berdomisili di Kabupaten Asahan yang terdiri dari 10 pasang finalis.” Selain itu ada juga juara 2 dan 3 serta kategori best,” ucapnya.

Selain Irfan dan Fiona sebagai runeer up untuk Abang, yakni  runner up I Prahari Darmawan dari Simpang Empat, runner up II, Novandry Al Ghiffary dari Pulau Rakyat, runner up III, M. Nur Ihsan dari Kisaran Barat , runner up IV, Imam Kaban Kecamatan Teluk Dalam, runner up V, Farhan Fadhilah Yusuf dari Kisaran Barat.

Sedangkan untuk Puan, runner up I, Lena Oktavia dari Kisaran Barat, runner up II, Eki Indriani Sinaga dari Air Batu, runner up III, Fhaysa Asysyura Firmansyah dari Air Joman, runner up IV, Cindy Purnama Sari Az Zahra dari Teluk Dalam dan runner up V, Yusrianidari Kecamatan Buntu Pane.

Kemudian untuk kategori best, yakni best catwalk, Surya Farhan Sinaga dari Setia Janji. Best persahabatan, Siti Rahmayani dari Teluk Dalam. Best talent, Agung Rizqi Nugraha dari Kisaran Timur. Best intelegensia, Rizqiya Adha Riani dari Tinggi Raja.

Editor : Indra

 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال