Pj Gubsu Safari Dakwah dan Doa Keselamatan di Kabupaten Asahan

Pj Gubsu,Agus Fatoni saat hadir di safari dakwah dan doa keselamatan di masjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran (Kerangsatu.com)

Kerangsatu.com-Kisaran. Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Agus Fatoni ikuti safari dakwah dan doa keselamatan di Masjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran, Kabupaten Asahan, Rabu (07/08/2024).

Gubsu mengatakan pihaknya sangat senang bertemu dengan masyarakat Asahan yang bertujuan untuk bersilaturahmi dan sekaligus bersama sama mendengarkan tausiah dari Dr H Yusuf Mansyur.

Di momentum safari dakwah tersebut, Gubsu mengajak masyarakat untuk mendukung dan menyukseskan pekan olahraga Nasional (PON) yang digelar di Sumut -Aceh. Selanjutnya Gubsu juga mengajak sukseskan Pilkada dan Pilgubsu.

" Melalui Safari Dakwah ini mari kita doakan PON dan Pilkada serta Pilgubsu sukses dan berjalan dengan lancar," ujarnya sembari mendoakan semua masyarakat Sumut diberikan panjang umur diberikan kesehatan diberikan bimbingan perlindungan kasih sayang dan pertolongan oleh Allah SWT.

Sementara itu, Bupati Asahan, H Surya berharap kegiatan tersebut bisa berkah dan dirahmati Allah. Dan kegiatan ini diisi oleh ustadz Yusuf Mansyur dari Jakarta. 

Bupati juga meminta Gubsu dapat membuka secara resmi pasar murah dalam rangka menekan inflasi di Kabupaten Asahan di mana Pemkab Asahan bekerja sama dengan pelaku-pelaku usaha di Kabupaten Asahan.

Editor : Indra 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال