Sambut HUT RI dan PON, Polres Asahan dan Wartawan Olahraga Sepak Bola Bersama

Tim Polres Asahan dan Tim Wartawan saat diabadikan di stadion Mutiara Kisaran (Kerangsatu.com)

Kerangsatu.com-Kisaran. Menyemarakan Hari Kemerdekaan dan sambut Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh- Sumatera Utara (Sumut), Polres Asahan bersama Wartawan melakukan olahraga bersama dengan bermain sepak bola di stadion Mutiara Kisaran.

Kapolres Asahan, AKBP, Afdhal Junaidi ikut beramin memperkuat tim-nya, begitu juga tim wartawan di perkuat Penasehat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Asahan, Indra Sikoembang bersama wartawan lainya.  “ Kemarin kita main bersama kawan-kawan tim sepak bola Wartawan . Hal ini untuk memupuk sinergitas agar tetap semangat dan kompak, antara Polri dan para awak media, “ ucap Kapolres, Sabtu (17/08/2024).

Kapolrs Asahan, AKBP Afdhal Junaidi bersama penasehat PWI Asahan, Indra Sikoembang (Kerangsatu.com)


Selain itu, olahraga bersama ini juga bertujuan untuk memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia serta menyongsong PON di Sumut dan Aceh. “ Mari kita sukseskan olahraga nasioanl yang tuan rumahnya adalah kita, Sumut dan Aceh,” ujar Kapolres sembari mengatakan pelaksanaan olahraga bersama ini merupakan inisiatif bersama untuk memupuk kekompakan.

Sementara itu, Indra yang merupakan Ketua PWI Asahan tahun 2017-2023 mengucapkan terimakasih kepada pihak Polres Asahan atas olahraga bersama bermain sepak bola. Tentunya hal ini diharapkan bisa memupuk semangat kedua tim.

Tim Sepakbola Wartawan (Kerangsatu,com)


“ Berolahrga adalah salah satu sarana untuk menjalin silaturahmi lebih baik lagi. Semoga dengan olahraga bersama ini , wartawan dan pihak Polres Asahanlebih kompak. Dan mari kita sukseskan PON XXI di Sumut dan Aceh,” ungkap Indra yang kini sebagai Ketua SMSI Asahan-Tanjungbalai

Dalam pertandingan sepak bola tersebut, Tim wartawan harus mengakui keunggulan tim asuhan Kapolres Asahan. Pasalnya tim wartawan kalah dengan skor 5-1.

Reporter : Rasyid R

Editor : Indra

 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال