Wabup Asahan Buka Turnamen Bola Volly

Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar saat membuka turnamen bola volly Urung Pane (Kerangsatu.com/Kominfo Asahan)

Kerangsatu.com-Kisaran. Wakil Bupati (Wabup) Asahan, Taufik Zainal Abidin membuka turnamen Bola Volly Kades Cup II di lapangan Bola Volly Urung Pane Kecamatan Setia Janji Kabupaten Asahan, kemarin (13/08/2024). 

Wakil Bupati Asahan dalam sambutannya mengingatkan agar para pemain serta penonton menjunjung tinggi sportifitas. Karena olahraga menjadi sarana pemersatu dan memperkuat persaudaraan serta berharap agar turnamen bola voli menjadi ajang untuk memperkuat kekompakan para pemain dan masyarakat Kabupaten Asahan.

"Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini akan lahir bibit bibit  atlit bola volly dari Kabupaten Asahan sehingga dapat berprestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Asahan, di kancah lokal, regional , maupun Nasional,” ungkap Wabup.

Acara dimulai dengan pemukulan perdana bola voly oleh Wabup tanda acara resmi di buka. Kegiatan disaksikan pihak kecamatan, Anggota DPRD Terpilih, Kepala Desa, Ketua Koni Kecamatan Setia Janji, Peserta Turnamen serta tamu hadirin lainnya.

Reporter : S Marpaung 

Editor : Indra 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال