Wartawan AFF Gelar Laga Amal Alm Mariadi Bersama PDAM dan PAPDESI

Wartawan AFF, PDAM FC dan PAPDESI FC saat bertanding diblaga amal almarhum Mariadi (Kerangsatu.com)

Kerangsatu.com-Kisaran. Wartawan Asahan Football & Futsal (AFF) menggelar pertandingan laga amal untuk almarhum Mariadi di stadion Mutiara Kisaran, Asahan 

Dalam laga amal tersebut Wartawan AFF telah melakukan 2 pertandingan dengan FC Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) dan Perkumpulan Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI).

Saat berlaga dengan PDAM Tirta Silau Piasa, wartawan AFF menang dengan skor 2-1,  Jumat (23/8) sore. Sedangkan pertandingan dengan PAPDESI, kemarin, wartawan AFF harus mengakui kemenangan para Kepala Desa yang dipimpin Hermansyah Manurung skor 2-1.

Usia laga, ke-tiga tim mengumpulkan dana amal untuk almarhum Mariadi." Laga ini untuk amal yang nanti donasinya kita serahkan kepada almarhum Mariadi dan kita masih melakukan laga kedepannya," ucap Sapriadi, ketua PWI Asahan.

Diketahui sosok Mariadi adalah sebagai pelatih Wartawan AFF sejak 3 tahun terakhir, almarhum dikenal cukup baik dalam memberi bimbingan dan arahan kepada timnya.

Selain pelatih bola, almarhum juga dikenal sebagai salah satu senior di kalangan wartawan yang terakhir bekerja di Metro Asahan. Almarhum saat muda juga atlit sepakbola dan pelari. 

Editor : Indra Sikoembang 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال