Berinovasi, BNNK Asahan Buka Layanan di Kantor Kecamatan Pulau Rakyat Setiap Hari Kamis

Kepala BNN Kabupaten Asahan Adrea Retha Zulhelfi saat melakukan presentasi terkait inovasi pelayanan BNN (Kerangsatu.com/istimewa)

Kerangsatu.com-Kisaran. Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Asahan melakukan inovasi pelayanan kepada masyarakat dengan membuka layanan setiap hari Kamis di Kantor Camat Pulau Rakyat.

Kepala BNN Kabupaten Asahan Adrea Retha Zulhelfi menjelasakan pembukaan layanan ini merupakan bagian dari inovasi yang digagas oleh pihaknya dan juga dalam kesempatannya mengikuti Diklat Kepemimpinan di Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) BNN Lido, Bogor.

“Ini bukan sekedar rencana aksi perubahan dalam tata kelola Pemerintahan, tetapi kami BNNK Asahan hadir di setiap hari kamis, petugas kami melayani dan menjangkau warga wilayah Asahan yang ada di kecamatan yaitu Pulau Rakyat, Aek Songsongan, Aek Ledong, Aek Kuasan, Bandar Pulau, dan Rahuning yang dipusatkandi Kecamatan Pulau Rakyat,” ungkap Adrea, Selasa (17/09/2024)di gedung BNN setempat.

Adrea juga menyebutkan pembukan layanan  didukung oleh berbagai pihak salah satunya anggota DPRD Provinsi, para Forkopimda, Kepala Dinas Tenaga Kerja hingga para Camat dan Kepala Desa yang telah memberikan testimoni di media sosial BNNK Asahan.

Hal senada juga disampikan Kasubbag Umum BNNK Asahan Debby Bangun pejabat bahwa pelaksanaan Program P4GN dibawah kepemimpinan Adrea Retha Zulhelfi telah menjalankan inovasi kurun waktu 2(dua) bulan terakhir dan dari data didapatkan bahwa sudah 26(orang) penerima Layanan SKHPN sejak layanan di launching Juni 2024.

Sementara di kesempatan berbeda, Yudi Purwana Katim Rehabilitasi bersama dengan Katim Pemberantasan, Luthfi menyampaikan bahwa dari data layanan rehabilitasi rawat  jalan, sudah lebih dari 10 orang sedang menjalani rawat jalan rutin dijadwalkan pada setiap hari Kamis di kantor Camat Pulau Rakyat hasil dari laporan masyarakat Kabupaten Asahan dalam program Inovasi Kepala BNNK Asahan.

Editor : Indra Sikoembang

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال