BRI BO Tanjungbalai Rayakan HPN 2024, AI Perkuat Pelayanan

Branch Office Head BRI BO Tanjungbalai, Heldin Suranta Tarigan, AMOL, Ahmad Fauzi menyambut Pelanggan dengan kostum tema ala chef (Kerangsatu.com/Istimewa)

Kerangsatu.com-Tanjungbalai.  Semarak Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2024 di BRI Branch Office (BO) Tanjungbalai terasa spesial dengan tema inovatif, "AI Membuat Pelayanan Pelanggan Lebih Responsif dan Personal", Kamis Rabu (04/09/2024).

Acara ini menjadi kesempatan bagi BRI untuk menunjukkan komitmen kuat dalam memberikan layanan unggul dan ramah kepada para nasabah setianya, sambil memperkenalkan teknologi kecerdasan buatan (AI) yang semakin memperkuat layanan BRI.

Di bawah arahan Branch Office Head BRI BO Tanjungbalai, Heldin Suranta Tarigan, dan Asisten Manajer Operasional dan Layanan (AMOL), Ahmad Fauzi, seluruh pekerja BRI dari berbagai lini terlibat aktif dalam perayaan ini. Dengan mengenakan pakaian bertema 'chef', mereka menyambut para nasabah dengan tarian penyambutan yang penuh kehangatan dan penyajian kue jajanan pasar, menjadikan suasana Kantor Cabang BRI Tanjungbalai lebih hidup dan penuh semangat.

Nasabah bersama pekerja BRI diabadikan dalam momen HPN 2024 (Kerangsatu.com/istimewa)


“Kami ingin HPN tahun ini menjadi momen di mana BRI menunjukkan bahwa kami tidak hanya fokus pada solusi keuangan, tetapi juga pada pengalaman layanan yang lebih personal dan responsif, didukung oleh teknologi AI,” kata Heldin.

Menurutnya, teknologi AI kini mampu membantu BRI dalam memahami kebutuhan pelanggan dengan lebih cepat dan akurat, sekaligus memberikan solusi-solusi yang lebih relevan.

Momentum ini tak hanya menjadi pengingat bagi seluruh pekerja BRI akan pentingnya menjaga kepuasan nasabah, tetapi juga meningkatkan kesadaran bahwa inovasi teknologi harus selalu diiringi dengan sentuhan empati dan layanan solutif.

Sebagai bagian dari perayaan, BRI BO Tanjungbalai memberikan bingkisan spesial kepada sepuluh nasabah pertama yang hadir di kantor pada hari itu. Tak hanya itu, para nasabah juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik melalui lucky draw yang diadakan sebagai wujud apresiasi kepada mereka. 

“HPN ini adalah momen istimewa bagi kami untuk memberikan apresiasi langsung kepada nasabah yang selama ini mempercayai BRI sebagai mitra keuangan mereka. Kami ingin nasabah merasakan bahwa mereka selalu menjadi prioritas,” ujar Ahmad Fauzi.

Dengan keterlibatan semua Pekerja, mulai dari Teller, Customer Service, hingga Branch Office Head, BRI BO Tanjungbalai berharap momentum ini dapat meningkatkan engagement antara bank dan nasabah, serta memperkuat kesetiaan nasabah terhadap layanan BRI. 

Hari Pelanggan Nasional 2024 ini menjadi bukti bahwa BRI tak hanya fokus pada aspek finansial, tetapi juga berusaha membangun hubungan yang lebih personal dengan nasabahnya, sambil memanfaatkan teknologi untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik.

Editor : Indra

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال