BRI Tanjungbalai Migrasikan EDC Konvensional ke Mesin MPOS Untuk Agen BRILink

BRI Tanjungbalai Migrasikan EDC Konvensional ke Mesin MPOS Untuk Agen BRILink (Kerangsatu.com/Istimewa)


Kerangsatu.com- Tanjungbalai.  BRI BO Tanjungbalai melakukan migrasi mesin EDC konvensional ke perangkat Mobile Point of Sales (MPOS) bagi Agen BRILink di wilayah Tanjungbalai dan sekitarnya, Sabtu (26/09/2024)). 

Proses ini dipimpin Petugas Penunjang Bisnis Keagenan (PPBK) BRI, Bulan Sari dan Blestry Wati Siahaan, yang menyerahkan perangkat MPOS kepada tiga Agen BRILink, yaitu Sofii di Koramil 17 Tanjungbalai, Fitria Ningsih di Aek Loba Pekan, Asahan, dan Juniati Sitohang di Desa Batu Mamak, Meranti Utara, Toba.

Agen BRILink merupakan layanan BRI yang bekerja sama dengan nasabah untuk menyediakan transaksi perbankan secara real-time dengan konsep sharing fee. Sebagai pionir bisnis Agen Bank, BRI menawarkan berbagai keuntungan bagi agen BRILink, termasuk fitur lengkap, tanpa biaya sewa alat, serta jaringan kerja yang luas dengan dukungan lebih dari 28.000 tenaga pemasar.

"Ini salah satu langkah strategis BRI untuk terus berinovasi dan memperluas akses layanan perbankan kepada masyarakat melalui teknologi MPOS yang lebih efisien dan user-friendly," ujar Bulan Sari.

Migrasi ini tambahnya, merupakan bagian dari upaya BRI untuk terus berinovasi dalam menciptakan inklusi keuangan melalui ekosistem teknologi. Tahun 2024, BRI berfokus pada pengembangan dan pengelolaan perangkat EDC Android (MPOS) guna meningkatkan efektivitas operasional dan memperkuat bisnis BRILink secara berkelanjutan.

Dengan penggantian perangkat ini, diharapkan layanan perbankan yang diberikan oleh Agen BRILink menjadi lebih efisien dan mudah diakses masyarakat. Langkah migrasi ke MPOS juga menunjukkan komitmen BRI dalam mendukung pertumbuhan bisnis BRILink melalui teknologi modern yang lebih ramah pengguna.

"Kami berharap dengan adanya MPOS, agen BRILink dapat memberikan layanan yang lebih baik dan mudah diakses oleh masyarakat,," kata Blestry Wati Siahaan. 

Editor; Indra 



Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال