BRI Unit Aek Loba Berikan Emas Kepada Pemenang Racing FBI Agen BRILink 2024

BRI Unit Aek Loba Berikan Emas Kepada Pemenang Racing FBI AgenBRILink 2024 (Istimewa)


Kerangsatu.com- Aek Loba Asahan. BRI Unit Aek Loba menggelar acara penyerahan hadiah Program Racing FBI Agen BRILink Semester I/2024  di Lingkungan V, Kel Aek Loba Pekan, Kec Aek Kuasan, Kabupaten Asahan, kemarin, Selasa (24/09/2024).

Kepala Unit BRI Aek Loba, Aan Rahman Mangunsong, memberikan hadiah emas kepada Nurul Hidayanti Hutapea, pemilik Toko Sukses, yang berhasil meraih gelar AgenBRILink terbaik dari BO Tanjung Balai. Program Racing FBI AgenBRILink yang digagas oleh BRI Regional Office Medan bertujuan mendorong agen untuk meningkatkan performa dalam transaksi finansial dan Fee Based Income (FBI). 

Selama Semester I 2024, BRI menilai agen berdasarkan pencapaian FBI tertinggi di setiap Branch Office. Para agen yang berpartisipasi dikelompokkan dalam kategori Juragan, Jawara, dan Pemula, dengan hadiah emas mulai dari 1 gram hingga 10 gram sesuai capaian mereka.

Dalam sambutannya, Aan Rahman Mangunsong menyampaikan apresiasinya kepada para agen atas kontribusi mereka dalam mendukung layanan perbankan. 

"Kami ingin mengapresiasi kinerja luar biasa para AgenBRILink yang terus meningkatkan transaksi dan memberikan layanan optimal. AgenBRILink berperan besar dalam memperluas akses layanan BRI," ucap Aan.

Nurul Hidayanti Hutapea menyatakan rasa bangganya setelah menerima penghargaan tersebut. Penghargaan ini katanya semakin memotivasi untuk terus memberikan layanan yang lebih baik bagi masyarakat. 

"Sebagai AgenBRILink, saya berkomitmen memudahkan transaksi keuangan di lingkungan sekitar," ujarnya.

Melalui program ini, BRI terus memperkuat hubungan dengan AgenBRILink dan mendorong agen untuk meningkatkan kinerja. AgenBRILink sendiri memungkinkan nasabah BRI berperan sebagai perantara transaksi perbankan untuk masyarakat secara real-time dengan sistem bagi hasil. BRI berharap program ini dapat memacu semangat agen lainnya untuk berinovasi dan berkontribusi dalam meningkatkan layanan keuangan di berbagai daerah. 

Editor : Indra 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال