Bupati Asahan Terima Kunjungan Bamag Asahan

Bupati Asahan H Surya saat menerima kunjungan pengurus Bamag Asahan (Kerangsatu.com/Kominfo Asahan)

Kerangsatu.com-Kisaran. Bupati Asahan Bupati Asahan H. Surya menerima kunjungan pengurus Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) di rumah dinas Bupati Asahan, Jumat (20/09/2024).

Bupati menjelaskan bahwa komitmen pemerintah untuk memberikan dukungan dan fasilitasi kepada masyarakat, sepanjang semua persyaratan dipenuhi sesuai ketentuan yang berlaku. " Semoga  pertemuan ini membawa manfaat yang besar bagi semua pihak," ucap Bupati.

Bupati berharap melalui sinergi yang baik antara pemerintah dan masyarakat, bisa mendukung berbagai program yang direncanakan sehingga dapat berjalan dengan lancar demi kemajuan bersama dan kemajuan Kabupaten Asahan.

" Kalau kita berkolaborasi yang kuat, saya optimis bahwa segala aspirasi dan kebutuhan masyarakat dapat tersedia dengan baik, menciptakan lingkungan yang lebih sejahtera dan harmonis," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Bamag Kabupaten Asahan, Pdt. Yatus Groh memperkenalkan jajaran pengurus baru yang akan menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam organisasi ke depan. 

" Kami sangat apresiasi yang mendalam atas dukungan dan perhatian yang selama ini diberikan oleh pemerintah kepada Bamag yang telah berperan besar dalam mendukung berbagai program dan kegiatan organisasi," ujar Yatus.

Reporter : S Marpaung 

Editor : Indra 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال