Bupati Minta Tim Sepakbola Korpri Asahan Jaga Sportivitas

Bupati Asahan, H Surya saat menjadi kiper dalam tanda turnamen sepakbola piala penasehat Kopri Kota Medan dimulai (Kerangsatu.com/Kominfo Asahan)

Kerangsatu.com-Kisaran. Bupati Asahan, H Surya meminta kepada tim sepakbola Korpri Kabuaten Asahan untuk menjujung dan menjaga sportivitas di turnamen sepak bola Kopri Se- Sumatera Utara piala penasehat korpri Kota Medan 

“ Disetiap laga anti kita sebagai tim dari Asahan harus bisa menjaga sportivitas,” ucap Bupati, Selasa (17/09/24) usai menghadiri pembukaan turnamen  di lapangan Stadion Ambarita, Kabupaten Samosir.

Bupati juga mengajak tim untuk menanamkan di setiap pertandingan pasti ada kalah dan menang. Dan hal itu merupakan hal yang biasa.  “ Mari kita nilai turnamen ini sebagai silaturahmi bersama Korpri Se-Sumut,” ucapnya.

Sementara itu, M. Bobby Afif Nasution selaku pembina korpri Kota Medan saat mebuka acara turnamen mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Samosir "Negeri Indah Kepingan Surga" yang telah menjadi tuan rumah serta kepada seluruh lapisan masyarakat yang ikut berkontribusi mensukseskan turnamen Sepak Bola Piala Penasehat Korpri Kota Medan Se-Sumut.

“Mari menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan dan mari para ASN untuk bisa saling berkolaborasi bertukar pikiran baik tentang Pemerintahan, Pembangunan demi meningkatkan Sumatera Utara lebih baik,” ucap Bobby.

Selanjutnya Wali Kota Medan ini membuka secara resmi turnamen sepak bola yang berlansung mulai 17-30 September 2024 digelar di Lapangan Ambarita, Kabupaten  Samosir piala penasehat korpri Kota Medan Se- Sumatera Utara dengan di tandai tendangan ke gawang kemudian dilanjutkan laga awal Kepala Daerah Se Sumatera Utara Vs Pemkab Samosir.

Reporter : S Marpaung

Editor : Indra

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال