Muhammad Amin Ketua PWI Batu Bara 2024-2027

Ketua PWI Sumut, Farianda Putra Sinik didampingi Plt Kadis Kominfo, Agus Andika menyerahkan bendera petaka PWI kepada Muhammad Amin Ketua terpilih (Kerangsatu.com)

Kerangsatu.com- Batubara. Dari hasil konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Batu Bara tahun 2024 terpilih secara aklamasi, Muhammad Amin, Senin (02/09/2024) di aula rumah Dinas Bupati, Tanjung Gading

Amin meminta bimbingan dan arahan kepada ketua PWI Sumut untuk menjalankan roda organisasi wartawan tertua ini. " Saya mohon di arahan dari Sumut. Bila saya salah mohon ditegur dan siap menerima sanksi," ucap Amin, sembari meminta bimbingan dengan senior PWI di Batu Bara.

Selain itu, Amin mengajak seluruh anggota untuk bersama sama dan bergandeng tangan memajukan PWI di Batu Bara . " Saya tidak akan mengurangi kawan kawan PWI, mari sama sama kita besarkan PWI di Batu Bara," ungkap Amin.

Plt Kepala Dinas Kominfo, Agus Andika berharap PWI sebagai wadah yang berperan memberikan berita diharapkan bisa menyajikan berita berita yang sehat, apalagi kini dalam waktu dekat ada pesta demokrasi pilkada. " Maka itu diharapkan PWI bisa menyukseskan nya. Mari kita ajak warga untuk menyukseskan pilkada dan tolak berita hoax, " ujar Agus.

Ketua PWI Sumut, Farianda Putra Sinik meminta seluruh pengurus PWI untuk menghormati konferensi. Bila sudah dipilih berikan waktu pengurus sesuai periodesasi-nya." Saya minta pengurus dan anggota harus kompak," sebut Ketua sembari meminta ketua terpilih untuk menyusun pengurus yang baik. 

Sebelumnya, Pj Bupati Batu Bara, Heri Wahyudi membuka acara konferensi PWI tersebut menyebutkan semakin banyak anggota PWI menjadi gambaran mewarnai pembangunan dikalangan pemerintah. " Saya yakin PWI bisa berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah, khususnya di kabupaten Batubara," ujar Bupati.

Bupati juga berharapan PWI bukan harus berkontribusi kepada pemerintah saja, namun PWI juga harus bisa  berkontribusi kepada seluruh lapisan masyarakat.

"Sangat luar bisa kalau berkomunikasi dengan PWI, mereka bisa memberikan masukan dan ide yang cemerlang," Bupati sembari mengucapkan selamat kepada pengurus PWI terpilih.

Editor: Indra 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال