Pjs Bupati Asahan Ajak Forkopimda Ikut Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024

Pjs Bupati Asahan, Basarin Yunus Tanjung bersama sejumlah OPD saat mengunjungi Ketua PN Kisaran, Halida Rahardhini (Kerangsatu.com)

Kerangsatu.com-Kisaran. Pjs Bupati Asahan Basari Yunus Tanjung MSi mengajak kepada Forkopimda Kabupaten Asahan untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di Kabupaten Asahan selama Pilkada serentak 2024 berlangsung.d

Hal ini disampaikan saat Pjs Bupati Asahan melakukan kunjungannya di Kantor PN Kisaran, Polres Asahan dan Mako Lanal TBA didampingi beberapa OPD, Senin (30/09/2024).

" Saya meminta kepada Forkopimda dapat membantu dan bersama sama menjalankan roda organisasi Pemerintahan selama menjabat sebagai Pjs Bupati Asahan mengantikan Bupati dan Wakil Bupati Asahan yang menjadi kontestan pada Pilkada serentak 2024," ucapnya 

Terakhir Basarin meminta Forkopimda Kabupaten Asahan untuk bersama-sama dengan Pemkab Asahan memerangi narkoba yang menjadi musuh yang sangat berbahaya bagi generasi bangsa. "Ayo kita perangi narkoba yang menjadi musuh bagi generasi bangsa,"tandasnya.

Ketua PN Kisaran Halida Rahardhini, Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi dan Danlanal TBA Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha mengatakan pihaknya siap mendukung Pemkab Asahan mensukseskan visi dan misinya. 

Reporter : S Marpaung 

Editor : Indra Sikoembang 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال