Poldasu Berikan Pengamanan Pemeriksaan Kesehatan Kepada Paslon Bobby - Surya

Paslon Bobby -Surya saat melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUP H Adam Malik saat mendapat pengamanan dari Poldasu (Kerangsatu.com)

Kerangsatu.com-Medan. Poldasu memberikan pengamanan tahap  pemeriksaan kesehatan kepada pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Bobby -Surya, Senin (02/09/2024).

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) melalui Kasubbid Penmas AKBP Sonny W. Siregar menyebutkan bahwa dalam rangka menjamin keamanan dan kelancaran kegiatan tersebut, pihaknya melakukan pengamanan  di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) H. Adam Malik Medan, dengan melibatkan total 230 personel yang terdiri dari berbagai Sub Satuan Tugas Operasi Mantap Praja 2024.

"Hari Ini kami melaksanakan pengamanan terhadap pemeriksaan kesehatan paslon yaitu M. Bobby Nasution dan H. Surya," ujar Sonny

Dalam kesempatan ini, Sonny  juga memberikan himbauan terkait Operasi Mantap Praja yang menekankan pentingnya mengikuti tahapan pendaftaran pemilihan dengan tertib.

Selain itu, Sonny juga mengingatkan semua pihak untuk menjaga keamanan dan kedamaian selama pemilihan berlangsung, serta menghindari penyebaran berita hoaks dan ujaran kebencian.

Editor : Indra 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال