Ratusan Pendukung Bobby -Surya dan Taufik -Rianto Hadiri Kampanye Perdana Di Kisaran Timur Asahan

Calon wakil Gubernur Sumatera Utara, H Surya bersama pasangan Calon Bupati Asahan dan wakil, Taufik-Rianto saat melakukan kampanye perdana di Kisaran Timur Kabupaten Asahan (Kerangsatu.com)

Kerangsatu.com-Kisaran. Gedung acara berkapasitas 600 orang yang berada di Kelurahan Mutiara, Kisaran Timur Kabupaten Asahan tidak bisa menampung para pendukung pasangan Bobby -Surya dan Taufik -Rianto saat melakukan kampanye perdana.

Pendukung yang mengunakan baju seragam berwarna biru tersebut terpaksa duduk diluar, pasalnya didalam gedung yang besar tersebut sudah penuh.  Kegiatan kampanye perdana yang dirangkai dengan pelantikan tim pemenangan Kecamatan Kisaran Timur dan pelantikan Se-Kelurahan Kisaran Timur berjalan dengan lancar.

Diharapkan para pendukung, pasangan calon Bupati Asahan dan wakil, Taufik -Rianto mengatakan pertemuan ini bukan sampai disini, tetapi pertemuan selanjutnya pasang ini berjanji akan bertemu bersama sama dalam acara membangun kabupaten Asahan kedepannya.

" Kita akan bersama sama membangun Asahan ini. Apalagi Pak Surya nanti jadi Wakil Gubernur Sumatera Utara bersama Pak Bobby. Maka itu mari kita bersama sama menangkan pasangan Bobby -Surya dan Taufik -Rianto," ucap Taufik 

Hal senada juga disampaikan calon Wakil Bupati Asahan, Rianto mengajak masyarakat Asahan untuk membangun Asahan dan Sumut. " Mari kita buat, Asahan menyala dengan mencoblos nomor 1 untuk Asahan dan Sumut," ujarnya.

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, H Surya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas dukungannya untuk memenangkan Bobby -Surya. 

" Dengan dukungan uang kami lihat hari ini, semoga menjadi motivasi dan semangat kami untuk menjadi gubernur dan wakil Gubernur Sumut," ujar Surya, sembari menjelaskan bawah nomor 1 adalah unggul, nomor 1 adalah pemenang.

Editor: Indra 
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال