Taufik Rianto Janji Berikan Bonus Kepada Tim Kelurahan dan Kecamatan. Ini Syaratnya

Calon Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin saat memberikan selamat kepada tim pemenangan Kelurahan (Kerangsatu.com)


Kerangsatu.com-Kisaran. Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin dan Rianto berjanji akan memberikan bonus berupa uang tunai kepada tim pemenangan Kelurahan dan Kecamatan.

Hal ini disampaikan Taufik Rianto yang akrab disapa TR-24 saat melakukan pengukuhan tim pemenangan se Kecamatan Kisaran Barat di Warkop jalan Wahidin Kisaran. " Saya akan berikan bonus berupa uang kepada kelurahan dan Kecamatan," ucap Taufik, Minggu (22/09/2024).

Calon wakil gubernur Sumatera Utara, J Surya saat bersama tim pemenangan Bobby -Surya (Kerangsatu.com)


Taufik dan Rianto menjelaskan bonus yang diberikan bila tim kelurahan dan kecamatan yang memiliki kehadiran terbanyak." Kita siapkan bonus untuk peringkat 1, 2 dan 3. Maka itu mari kita menangkan Taufik Rianto dan Bobby-Surya," ucap Taufik dihadapan ratusan relawan.

Taufik berharap pada 27 November 2024 seluruh tim bisa Memenangkan TR 24 dan diharapkan setelah Pilkada tim tetap menjalankan silaturahmi " Tim adalah sebagai mata telinga kami untuk menjalani roda pemerintah kabupaten Asahan," ungkapnya.

Selain itu calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, H Surya juga meminta dukungan tim untuk memenangkan Bobby -Surya." Doa kan kami tetap  sehat selalu," ujar Surya yang juga Bupati Asahan sembari memberikan bonus kepada tim yang bisa menyebutkan yel yel untuk pemenangan Bobby -Surya dan Taufik Rianto.

Editor : Indra Sikoembang 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال