Wabup Ikuti Tablig Akbar Pilkada Damai Polres Asahan

Ustadz Maulana saat memberikan ceramah di masjid Ahmad Bakrie Kisaran Kabupaten Asahan Sumatera Utara (Kerangsatu.com)

Kerangsatu.com-Kisaran. Wakil Bupati (Wabup) Asahan mengikuti acara tablig akbar colling sistem pilkada damai yang diselenggarakan oleh Polres Asahan Asahan  di Mesjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran, Jumat (06/09/2024). 

Kapolres Asahan AKBP Afdhla Junaidi mengajak masyarakat bergandeng tanga untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas jelang Pilkada serentak khususnya di Asahan dan Sumut. " Insyaallah kita bisa menjalankan pilkada langsung, mari kita jaga sama sama kondusif daerah Asahan," ucap Kapolres.

Kemudian, Ketua Bawaslu Kabupaten Asahan Paringgonan Siregar mengatakan siap menjalankan tugas dan fungsi untuk mengawasi jalannya pilkada di Asahan ." Kami siap mengawasi jalannya pilkada baik itu untuk mengawasi netralitas aparat negara serta money politik di pilkada ini ," ucap Ketua.

Sementara itu , Wabup Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar mengucapkan terimakasih acara tablig akbar ini dilaksanakan,hal ini juga merupakan salah satu visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yakni Masyarakat Asahan yang Religius.

Pemerintah Kabupaten Asahan akan terus mendukung setiap program Kapolres Asahan demi terciptanya situasi yang kondusif di wilayah Hukum Kabupaten Asahan. 

Selanjutnya acara tersebut dilanjutkan dengan tausiyah agama yang disampaikan oleh Ustadz Maulana dan disambut antusias oleh jamaah.

Reporter : S Marpaung 

Editor : Indra 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال