Wartawan AFF Kembali Gelar Laga Amal Bersama Kejari Asahan

Tim wartawan AFF (Baju Putih) dan Tim Kejaksaan Asahan (Baju Kuning) diabadikan dalam pertandingan Amal untuk almarhum Mariadi (Kerangsatu.com)


Kerangsatu.com- Kisaran. Tim Wartawan  Asahan Football & Futsal (AFF) kembali gelar laga amal untuk Almarhum Mariadi bersama tim Kejaksaan Asahan di stadion Mutiara Kisaran, Selasa (03/09/2024).

Dalam pertandingan tersebut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Asahan, Dedyng Wibiyanto Atabay selaku kapten tim kesebelasan, memberi cendramata terindah kepada Wartawan AFF dengan mencetak goal di menit ke 10 babak pertama, sehingga membungkam Wartawan AFF dengan santun dengan lebih dahulu unggul 1-0.

Dengan semangat tinggi, tim Wartawan AFF langsung membalas serangan lawan. Alhasil di menit ke 21, belunder yang dilakukan kiper Kejari Asahan mampu dimanfaatkan T. Simbolon pemain berambut gondrong dari Wartawan AFF sehingga skor imbang 1-1.

Kemudian, tim wartawan kembali menambah koleksi gol yang dicetak oleh Bayu merubah kedudukan menjadi 2 -1.

Memasuki babak kedua, tim Kejaksaan terus melakukan penekanan di daerah gawang Wartawan, alhasil di menit 50, M. Fadlan dari Kejari Asahan dengan cepat membobol gawang Wartawan AFF,  kedudukan menjadi 2 : 2 sampai wasit menghentikan pertandingan bertanda usai babak kedua. 

Kajari Asahan saat memberikan tanda tangan untuk almarhum Mariadi didampingi Penasehat PWI Karim Nehe dan Indra Sikoembang (Kerangsatu.com)


Sebelumnya wartawan AFF juga melakukan pertandingan amal dengan PAPDESI dan PDAM. Dan akhirnya pertandingan amal tersebut berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 4 juta lebih.

Uang tersebut di serahkan langsung oleh Kejari Asahan,  Dedyng didampingi Ketua PWI Asahan, Sapriadi, penasehat Nurkarim Nehe dan Indra Sikoembang kepada anak Almarhum  Mariadi. 

Editor : Indra 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال