Acara Maulid, Ketua Imtaq Sei Alim Hasak Minta Jaga Generasi Islam

Ketua Imtaq Desa Sei Alim Jasak, Syafrizal M Yazid (Kerangsatu.com)

Kerangsatu.com-Kisaran. Di Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Dusun I Desa Sei Alim Hasak Kecamatan Sei Dadap, Ketua Imtaq Desa Sei Alim Hasak, Ustadz Syafrizal M Yazid meminta bersama-sama untuk menjaga generasi Islam dari hal –hal yang buruk.

Depan para Jemaah Mushola Taqwa ,Yazid mengatakan generasi Islam saat ini merupakan pengganti dan penerus agama Islam ini. Pepatah arab mengatakan Pemuda hari ini, adalah pemimpin dimasa yang akan datang. Maka jagalah generasi untuk menjadi lebih baik dimasa yang akan datang.

"Marilah kita jaga generasi kita, karena untuk menghancurkan Islam ini, tidak mungkin menutup Pondok Pesantren, membubarkan pengajian, tapi yang dirusak siapa? generasi kita, kalau generasi kita sudah rusak maka mudahlah mereka menghancurkan Islam ini,”ungkap Yazid Sabtu (12/10/2024) saat menghadiri acara tersebut.

Yazid juga mengingatkan kepada  semua pihak untuk mengawasi anak anak remaja agar terhindar dari maraknya geng motor, perjudian, dan bahaya Narkoba. Karena hal ini sangat merusak generasi Islam. Selanjutnya, menjelang Pilkada pada 27 November pihaknya menghimbau kepada masyarakat yang sudah terdaftar hadir di TPS masing-masing untuk mengunakan hak politiknya 5 tahun kedepan.“ Mari kita berikan hak suara kita untuk pemilihan Gubernur Sumatera Utara dan Bupati Asahan,” ucapnya

Acara Maulid dihadiri oleh Kepala Desa Sei Alim Hasak, Muhammad Arifin, Kepala Dusun I, Jumino, Ketua BKM Musholla Taqwa, Supriadi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Remaja, Remaja Mesjid Dusun I, dan Seluruh Masyarakat Dusun I

Reporter: Aris Ardi Sinaga

Editor : Indra Sikoembang

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال