Bobby -Surya Tawarkan Berobat Gratis Gunakan e-KTP dengan Masyarakat Asahan

Paslon Cagubsu dan Wacabup Sumut Bobby -Surya dan Paslon Cabup dan Wacabup Asahan Taufik Rianto bersama ribuan pendukung (Kerangsatu.com)

Kerangsatu.com-Kisaran. Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Sumatera Utara, Bobby-Surya menawarkan berobat gratis dengan modal e-KTP kepada masyarakat Kabupaten Asahan, bahkan bisa berobat secara gratis di seluruh Indonesia.

" Bapak - Ibu mau berobat gratis dengan e-KTP, pilih kami Bobby -Surya," ucap Bobby bersama Surya saat melakukan pengukuhan tim sukses dan relawan Bobby -Surya, Kamis, (17/10/2024) di GOR Kisaran, Asahan.

Bobby menjelaskan program berobat gratis telah diterapkan di Kota Medan, bahkan siapa saja yang memiliki KTP Medan bisa berobat di seluruh Indonesia 

" Kalau warga Medan jalan-jalan ke Asahan, kemudian sakit bisa berobat gratis, jalan-jalan  ke Danau Toba ke Jakarta pakai KTP Medan gratis berobat. Artinya KTP Medan hari ini sudah gratis di seluruh wilayah Indonesia semua Kabupaten kota," ungkap Bobby.

Dari program tersebut, Bobby -Surya menawarkan program tersebut untuk warga Asahan dan Sumut, agar Warga Sumut bisa berobat gratis dimana. Tawaran tersebut langsung di sepakati ribuan warga Asahan yang hadir di gedung tersebut.

Selain itu, Bobby-Surya juga menjanjikan pembangunan infrastruktur yang merata di wilayah Kabupaten Asahan.

“Apakah masyarakat Asahan sudah muak melihat jalan berlubang, yang ketika hujan seperti kolam dan ketika terik matahari banyak abu, kami Bobby-Surya kalau terpilih, tidak ada lagi yang namanya infrastruktur rusak," kata Bobby.

Selain itu, Bobby juga menawarkan program pendidikan berupa beasiswa kepada pelajar dan mahasiswa. Bahkan beasiswa diberikan hingga keluar negeri.

Progam Bobby -Surya juga akan disinergikan dengan Pemkab Asahan, hal ini ditegaskan oleh paslon Bupati Asahan dan wakil bupati Asahan Taufik Rianto. " Kita akan kolaborasi dan sinergitas progam pak Bobby dengan Asahan,maka itu mari bersama pilih nomor 1," ucap Taufik dihadapan ribuan warga.

Editor : Indra Sikoembang 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال