BRI Tanjungbalai Perkuat Semangat Pancasila di Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2024

Branch Office Head, Heldin Suranta Tarigan saat memimpin upacara hari Kesaktian Pancasila (Kerangsatu.com/Istimewa)

Kerangsatu.com-Tanjungbalai Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila ke-59, BRI Branch Office (BO) Tanjungbalai menggelar upacara bendera yang dipimpin Branch Office Head, Heldin Suranta Tarigan, Selasa (01/10/2024).

Direktur Utama BRI dalam pidatonya dibacakan Heldin Suranta menekankan pentingnya refleksi terhadap nilai-nilai Pancasila, yang selama ini menjadi fondasi bangsa Indonesia. Pancasila katanya bukan sekadar simbol, melainkan pedoman hidup yang harus dijunjung dalam setiap langkah menuju Indonesia Emas 2045. 

"Dengan tema “Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas,” peringatan ini menggarisbawahi peran penting Pancasila dalam mencapai Indonesia yang maju, sejahtera, dan berkeadilan," ucap Heldin.

Sebagai institusi perbankan terkemuka paparnya, BRI memiliki tanggung jawab besar dalam mendukung perekonomian Indonesia melalui penerapan nilai-nilai Pancasila dalam setiap kebijakan dan strategi bisnisnya. Dirut menegaskan, BRI akan terus mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif, dengan memberdayakan sektor mikro dan kecil, serta memastikan kesejahteraan rakyat menjadi prioritas utama.

Usai upacara, seluruh pekerja BRI BO Tanjungbalai berkumpul dalam kegiatan makan bersama, mencerminkan semangat kebersamaan dan gotong royong yang menjadi salah satu inti dari nilai-nilai Pancasila. Acara ini tidak hanya mempererat hubungan antara pekerja, tetapi juga memperkuat komitmen mereka untuk terus berkontribusi dalam pembangunan bangsa.

Melalui semangat Pancasila, BRI dan seluruh Insan BRILiaN siap bersinergi untuk menghadapi berbagai tantangan global dan domestik, dengan tekad kuat mewujudkan visi Indonesia Emas 2045.

Editor : Indra Sikoembang 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال