CFD Cooling System Pilkada Damai, Polda Sumut hadirkan kegembiraan warga Medan

Petugas saat berada di car free Medan berbagi kegembiraan (Kerangsatu.com/Humas Poldasu)

Kerangsatu.com- Medan. Direktorat (Dit) Samapta bersama Direktorat (Dit) Pengamanan Obyek Vital Polda Sumut setiap minggu pagi menyajikan kegembiraan bagi warga medan dalam acara cooling system mewujudkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 aman, nyaman dan damai Minggu (06/10/2024) pagi.

Bertempat di Lapangan Merdeka Medan, personel Dit Samapta Polda Sumut berbaur dengan masyarakat di tengah kegiatan Car Free Day (CFD) menyampaikan imbauan untuk menyukseskan Pilkada 2024. Dalam kegiatan itu turut dihadiri Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Nanang Masbudi dan Direktur Samapta Polda Sumut Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri.

Pantauan di lokasi, personel Dit Samapta Polda Sumut yang menggelar cooling system Pilkada 2024 damai juga mengadakan berbagai kegiatan seperti membagikan makanan gratis serta melaksanakan patroli kamtibmas.

Nampak dari pantauan media beberapa Polwan dengan cekatan memasak berbagai menu sarapan pagi yang siap disajikan kepada warga yang berolahraga maupun yang hanya sekedar menikmati suasana pagi yang sejuk dan menyegarkan.

Melalui Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, menyampaikan Polda Sumut dan jajaran terus bekerja dalam mewujudkan pesta demokrasi Pilkada 2024 tetap berjalan aman, nyaman dan damai.

"Setiap Minggu Polisi hadir di Car Free Day Lapangan Merdeka, Medan, Pa Dirsamaptha selalu hadir langsung bersama Anggotanya menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas tetap kondusif terutama di masa Pilkada 2024," ujarnya.

Mantan Kapolres Biak Papua itu menegaskan, Polda Sumut beserta jajaran juga terus meningkatkan patroli di Kota Medan dan seluruh jajaran dalam mengantisipasi aksi geng motor begal dan kejahatan jalanan lainnya yang meresahkan masyarakat.

"Polisi hadir dimana-mana untuk senantiasa memberikan rasa aman bagi warganya, "pungkasnya.

Editor : Indra Sikoembang 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال