Kasat Lantas Polres Asahan Ajak Media Saling Bekerjasama

Kasat Lantas Polres Asahan, AKP Resti saat bersama awak media (Kerangsatu.com)

Kerangsatu.com-Kisaran. Kepala Satuan (Kasat) satuan lalu lintas Lantas (Lantas)Polres Asahan mengajak para media saling bekerjasama untuk memberikan edukasi dan sosialisasi program lalulintas di Asahan.

Ajakan tersebut disampaikan Kasat Lantas, AKP Resti dalam rangka kegiatan silaturahmi bersama awak media " Kami berharap para media bisa membantu tugas-tugas dan program lalulintas," ucapnya, Selasa (22/10/2024) di Barbara cafe,Kisaran. 

Pertemuan dengan media tersebut juga bertujuan untuk mempererat  silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik bersama awak media.

“Kami jajaran mengucapkan terimakasih kepada awak media, dan harapannya dapat bekerjasama dan saling memberi informasi dan komunikasi kedepannya berjalan baik,”jelasnya.

Sementara itu, Ketua Serikat media Siber Indonesia (SMSI) Asahan Tanjungbalai, Indra Sikoembang mengatakan pertemuan tersebut menjadi komitmen pihak Lantas dan media untuk saling berkerjasama untuk mendukung kinerja masing-masing.

Indra juga berharap pihak Lantas dan awak media kedepannya bisa bersinergi dan berkolaborasi dalam mewujudkan dan melaksanakan tertib berlalulintas di kabupaten Asahan. " Mulai dari media, jangan melanggar peraturan lalu lintas, agar kita bisa menjadi contoh kepada masyarakat," ungkap mantan Ketua PWI 2 periode ini.

Dari pertemuan tersebut juga hadir  organisasi media seperti, PWI, IJTI, dan IWO. Acara diawali dengan makan siang bersama awak media dan jajaran Satlantas dan sekaligus diskusi kecil terkait lalu lintas.

Reporter : S Marpaung 

Editor : Indra 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال