Kongkow Bareng AgenBRILink BRI BO Tanjungbalai

BRI BO Tanjungbalai sukses menyelenggarakan gathering bertema "Kongkow Bareng AgenBRILink (Kerangsatu.com/istimewa 

Kerangsatu.com- Tanjungbalai. BRI BO Tanjungbalai sukses menyelenggarakan gathering bertema "Kongkow Bareng AgenBRILink" di Aula BRI Unit Veteran Kamis, (03/10/2024).

Acara ini dihadiri Branch Office Head BRI BO Tanjungbalai, Heldin Suranta Tarigan, Manajer Bisnis Mikro BRI BO Tanjungbalai, Daman Huri Harahap, perwakilan Kepala Unit BRI BO Tanjungbalai, Petugas Penunjang Bisnis Keagenan (PPBK), PIC BRI Insurance (BRINS) Cabang Medan, Jese Marbun, PIC AMKKM BRILife Cabang Medan, Albany serta perwakilan Pegadaian Cabang Tanjungbalai, Ichsan. Selain itu, gathering diikuti 27 AgenBRILink binaan BRI BO Tanjungbalai.

Heldin Suranta Tarigan menjelaskan, Glgathering ini bertujuan meningkatkan pemahaman para AgenBRILink terkait program pemasaran BRILink, melakukan evaluasi kinerja, dan mengedukasi agen-agen untuk meningkatkan jumlah transaksi

Heldin menyampaikan pentingnya sinergi antara BRI dan agen dalam mendukung inklusi keuangan masyarakat melalui transaksi perbankan real-time dengan sistem AgenBRILink berbasis sharing fee.

Acara ini juga membahas program "Super AgenBRILink 2024" yang bertujuan untuk meningkatkan transaksi dan Fee Based Income (FBI) AgenBRILink. Program ini memberikan penghargaan kepada agen dengan kinerja terbaik. 

Sementara, Daman Huri Harahap menekankan program ini diharapkan mampu meningkatkan produktivitas agen.

Acara semakin semarak dengan penyerahan reward kepada agen yang berhasil memenangkan Program D'Feelink. Gathering ini dihadiri berbagai kategori agen, mulai dari Agen Juragan, Jawara, hingga agen pemula, yang aktif di wilayah kerja BRI BO Tanjungbalai. 

Editor : Indra 




Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال